Sempurna

Standard

Sekarang v lagi seneng banget ama lagu yang satu ini, ga tau kenapa tapi coba d di simak.

Andra n d’back Bone: Sempurna

kau begitu sempurna
dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku
akan slalu memujamu

disetiap langkahku
ku kan selalu memikirkan, dirimu
tak bisa kubayangkan
hidupku tanpa cintamu

* janganlah kau tinggalkan diriku
takkan mampu menghadapi semua
hanya bersamamu ku akan bisa

Reff:
kau adalah darahku
kau adalah jantungku
kau adalah hidupku
lengkapi diriku, oh sayangku kau begitu
sempurna..sempurna..

kau genggam tanganku
saat diriku lemah dan terjatuh
kau bisikkan kata

dan hapuskan semua sesalku

back to * Reff

Ceritanya, v lagi nonton salah satu episode Ceriwis di Trans, bintang tamunya Andra n d’gank, Tendy ngerequest lagu ini karena seneng banget, eh ga taunya lagu ini keinget terus, dicari d cd nya. Ya ampun.. Bener banget Tendy, lagu ini nyantol banget di otak v. Menurut v lagu ini bisa diartiin macemmacem. Kalo lagi pacaran, mungkin mikir lagu ini cocok banget buat pasangannya. Kalo buat orang tua, mungkin lagu ini cerminan kasih sayang orang tua ke anak2 nya, begitu juga sebaliknya. Nah bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s