Parodi-Samuel Mulya & Benny and Mice – Jakarta Luar Dalam

Standard

V n adek v sehari2 berlangganan harian Kompas buat nambah-nambah isi kepala yang kayanya udah mau penuh aja dengan urusan kuliah ;p Kalo adek v -bayu- selalu memulai bacaannya dengan mengambil halaman bisnis walaupun sebenarnya ga nyambung banget ama kuliahnya (sipil) kemudian halaman utama, halaman yogyakarta, baru d baca2 halaman klasika. Kalo v pastinya selalu baca halaman utama langsung ke halaman yang memuat surat pembaca, baru d baca yang lain2, yang paling akhir banget v baca pasti berita tentang bisnis, cape bacanya bo, secara indonesia tetap aja jadi negara miskin hehehe
Buat kami, Kompas hari Minggu selalu ditunggu karena ada dua rubrik yang pasti kami baca yaitu rublik Urban (Parodi)nya Samuel Mulya dan Komik Benny and Mice. Rubrik parodinya Samuel Mulya biasanya berisi sindiran-sindiran kejadian sehari2 yang buat v kena banget, yang v paling seneng yaitu tulisan Samuel tentang orang tua yang memaksakan anaknya untuk masuk universitas dan bidang studi yang ga diminati (
Aku tak Biasa – Kompas, Minggu 13 Mei 2007)which is kejadian dengan adek v, dan banyak kejadian lain yang jadi bahan sentilan Samuel Mulya. Rubrik ngocol komik Benny n Mice biasanya diisi dengan cerita yang sederhana namun lucu mengingatkan kita akan kehidupan sehari-hari, misalnya heboh Breadtalk, celana skinny, atau cerita tentang kejadian seru di bulan ramadhan. September ini Benny n Mice akhirnya ngeluarin buku kumpulan komiknya dengan judul Jakarta Luar Dalem.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s