Call Me Keysha…. Aji (baca: Keysha titik-tik Aji), Aunty..

Standard


V mau cerita tentang “ponakan” v yang baru lahir hari Minggu kemarin, tanggal 2 Desember 2007, jam 20.00 wib. v nungguin lahirannya, v denger mamanya berjuang melahirkan keysha ke dunia. Setelah perjuangan selama 4 jam, lahirlah ponakan v yang kemudian di kasi nama “Keysha… Aji” nama masih titik-titik? karena mama n papanya masih bingung mau kasi nama tengah apa buat anaknya.

Keysha lahir dari pasangan sahabat v, Yandi n Diana. V ketemu mereka berdua waktu masih kuliah di MM, kebetulan waktu matrikulasi kita satu kelas. Yandi, cowok yang flamboyan, banyak banget ce yang senang n naksir ama dia, cape d… V males aja liat dia yang waktu itu keliatan senang banget dideketin ama ce2. V n diana yang udah kenal duluan waktu pendaftaran bete banget kalo yandi udah mulai bertingkah, kita berdua selalu ngejelek2in yandi d hehehe

Semester 1, v tetap sekelas ama Yandi n misah kelas dengan Diana, kami beberapa kali sekelompok dalam mengerjakan tugas, jadi mau ga mau kenal n ngobrol ama Yandi, n finally v tau kalo penilaian v salah terhadap dia, diantara beberapa sahabat v, Yandi termasuk orang yang sangat sabar menghadapi ketidaksabaran v jika ada sesuatu yang not going well dalam hidup v. Yandi jadi pendukung utama v di kampus, sampai2 anak2 mulai berpikir kami pacaran, kami berdua cuek aja, karena Yandinya sendiri udah punya pacar yang juga satu kampus, Dini. Hubungan Yandi n Dini ga berjalan lancar karena masing-masing orang tua tidak setuju dengan pilihan masing-masing. masalah utama yang jadi penghambat mnereka berdua yaitu perbedaan prinsip yang tidak bisa dijembatani tanpa menyakiti salah satu keluarga pihak manapun, baik pihak Yandi maupun pihak Dini, akhirnya mereka memutuskan untuk bubar.
Seiring waktu Diana n Yandi juga saling kenal, dekat tapi masih ada sifat-sifat Yandi yang ga bisa Diana tolerir, Diana juga waktu itu udah pacaran dengan Adri. Sampai suatu ketika v pulang ke Pekanbaru untuk beberapa bulan, mereka sering jalan berdua, n jadian d.. Beberapa bulan kemudian mereka memutuskan untuk tunangan n setaun hubungan mereka berdua dirayakan dengan pernikahan. Sampai akhirnya setahun setelah pernikahan mereka, keysha lahir sebagai hadiah yang sangat berharga bagi mereka berdua.
V senang banget dapat ponakan, “mudah-mudahan keysha jadi anak yang berbakti n sholeh ya nak…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s