FuTSaL n I

Standard

Kalo misalnya v ditanya “kamu seneng nonton bola ga?” v dengan mantab akan menjawab “ga!” Terus kalo misalnya v ditanyain lagi “ga senang bola, pasti ga senang futsal dong…” v juga dengan mantab akan menjawab “kalo futsal mah lain cerita…

V punya banyak kenangan dari salah satu cabang olah raga yang namanya futsal. Secara cowo yang dulu v cinta banget seneng banget dengan yang namanya futsal. Sebenarnya sih basic olahraganya bola kaki, sampe ikutan klub segala, cuma ya itu Mike ga pernah bisa nolak kalo diajakin main bola, apapun jenis permainannya mesti dijabanin, kecuali main bola api he…

Satu kali, temen2 co v di PPA YKPN ngajakin Mike maen futsal. Mike yang orangnya pemalu dengan teman2 di kelas ngajakin v buat nemenin, aduuh v males banget, udah kebayang aja suasana yang membosankan ngeliatin bola digiring, direbut dari satu sisi ke sisi yang lain. Tapi karena si Mike keukeuh banget minta temenin, akhirnya v datang juga ke kampus.

Setelah futsal yang pertama, mulai d futsal jadi permainan rutin temen2 sekelas. Lawan tandingnya anak2 Pasca sarjana di kampus v n anak2 PPA angkatan lain. Seru, nambah teman n nambah kerjaan. Soalnya setelah maen futsal yang pertama itu v secara tidak resmi (kali..) di daulat jadi ibu manajer, ngurusin minuman, nemenin Mike n temen2 walopun cuma ngeliat doang.. even waktu Mike ga ada, tetep aja v disuruh dateng hehehe

Foto kenangan v dengan temen2 futsal mania, searah jarum jam dari bawah: v ga kenal (temannya anak2), aries, lutfi, wawan, veni, rahim, dan edy. Miss u alot guys….

Before the Graduation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s